BUMDes Mandiraja akan segera Beroprasi

(Mandiraja,10/10) BUMDes Mandiraja Kedatangan tamu dari Kementrian Desa terkait bantuan TTG untuk Pengemasan Air Minum. Dalam hal ini dari Kemendes hanya memastikan apakan dari Desa sudah siap untuk apa belum. Aldi H yang merupakan perwakilan dari Kemendes mengatakan bahwa kami hanya memastikan apakah sudah siap apa belum.

Kemendes yang hadir ini juga bersama dengan Dinpermades, Triyatno Y, SIP beserta rombongan dan juga dari Kecamatan yang diwakili oleh Sanusi selaku Kasi PMD Kecamatan Moga, dan Muhamad Anajib selaku PLD Desa Mandiraja.

Aldi Y bersama rombongan juga sempat memantau tempat Pengemasan air minum tersebut, ternyata dari BUMDes masih banyak PR yang harus segera di kerjakan  diantaranya Perizinan dan juga dari Dinkes, kemungkinan dari BUMDes akan segera mengajukan perizinan agar BUMDes akan segera berjalan.

dari BUMDes sendiri setelah Pengemasan Air Minum ini berjalan, Mereka akan melakukan pekerjaan lain yang belum terlaksana, yakni pengelolaan sampah di Desa Mandiraja, mudah-mudahan rencana ini akan terlaksana, karena masyarakat saat membutuhkan pengelolaan sampah dari Pihak Desa.

Kades Mandiraja bersama Perwakilan Kemendes dan Dinpermasdes saat cek lokasi Gedung Pengemasan Air Minum BUMDes Mandiraja
Kades Mandiraja bersama Perwakilan Kemendes dan Dinpermasdes saat cek lokasi Gedung Pengemasan Air Minum BUMDes Mandiraja

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *