Latihan Gabungan Banser dan Musyawarah Ansor se Kecamatan Moga

Kader Ansor dan Banser saat apel bersama di halaman Madrasah Miftahun Huda Mandiraja (Dok.WA.M.Sekhu)
Kader Ansor dan Banser saat apel bersama di halaman Madrasah Miftahun Huda Mandiraja (Dok.WA.M.Sekhu)

 

Mandirja (17/2) Puluhan Sahabat Ansor mengikuti Rutinan Latihan Bersama Banser dan Musyawarah Ansor se Kecamatan Moga yang hari itu diselenggarakan di Desa Mandiraja Kecamatan Moga, tepatnya di Madrasah Miftahul Huda Mandiraja Pukul 13.00 WIB Hari Jum’at kamarin, latihan Banser dan Musyawarah Ansor ini diikuti oleh Pengurus dan Anggota Ranting yang ada di Kecamatan Moga, diantaranya dari Gendoang, Sima, Banyumudal, Moga, Pepedan, Kebanggan, Plakaran dan Mandiraja sebagai tuan rumah.

Kegiatan diawali dengan Apel bersama di halaman Madrasah yang langsung dipimpin oleh Pengurus Pusat Ansor H.Lukman Hakim, dalam pidatonya Sahabat Ansor dan Banser mendapat banyak masukan tentang kader ansor.

“Ansor sudah berumur 84 tahun, artinya apa? Bahwa usia ansor sudah sepuh, ansor didirikan 11 tahun lebih dulu dari kemerdekaan RI, itu artinya bahwa Ansor ikut berjuang memerdekaan RI, maka dari itu jika ada golongan yang mau mengganti idiologi kita idiologi Pancasila menjadi Idiologi lain seperti Khilafah, maka harus berhadapan dulu dengan Ansor dan Banser”kata H.Lukmah Hakim dalam Apel tersebut.

Setelah apel selesai dilanjutkan dan agenda masing-masing, bansor latihan bersama di lapangan dan Ansor musyarah di ruangan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *