Validasi Pemantapan webdesa

KPMD (Kelompok Pemberdayaan Masyarakat Desa ) dan Perangkat Desa telah mengikuti pelatihan Sidekem ,pada hari senin tanggal 5 Desember 2016 beserta 10 desa di Kecamatan Moga (Plakaran,Mandiraja,Walangsanga,Sima,Gendowang,Banyumudal,Moga,Kebanggan dan Wangkelang) dan Kecamatan  Warungpring bertempat di PUSPINDES Kabupaten Pemalang.
Kenapa Desa di Kabupaten Pemalang harus mengikuti Pelatihan Sidekem?
Agar semua Desa bisa dan paham mengenai Sistem Informasi di Desanya masing-masing dan tahu Informasi di Kabupaten Pemalang.sekaligus sebagai wadah untuk Masyarakat agar tahu persis kemajuan Desa dan bentuk transparasi tentang Desa Baik Bantuan keuangan desa yang bersumber dari APBN,APBD dan jenis bantuan lainnya seperti untuk Pembangunan jalan,jembatan,Drainase,Talud dan pembangunan fisik lainnya.Di era globalisasi saat ini teknologi sangat sekali dibutuhkan hingga ke pelosok Desa.
Bagaimana Validasi Pemantapan Webdesa bisa dilakukan ? Semua ini hasil Program Pemerintah pusat dan ditindak lanjuti ke tingkat Propinsi dan Kabupaten,Kebetula di Kabupaten Pemalang khususnya di pusatkan di Kantor Puspindes yang beralamat di jalan Gatot Subroto Nomor 31.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *